Bocoran Terbaru Realme GT5, Punya Lampu LED Hingga NFC!

Bocoran Terbaru Realme GT5, Punya Lampu LED Hingga NFC!

Realme GT5 akan dilengkapi tiga kamera dengan LED Light dan fitur pendukung lain seperti SuperVOOC hingga NFC.

Sebelumnya, Realme telah mengonfirmasi peluncuran produk smartphone terbaru mereka, Realme GT5 yang akan dirilis pada 28 Agustus 2023.

Baru-baru ini, Realme kembali memberi bocoran mengenai spesifikasi dari produk terbaru mereka ini.

Salah satu bocoran terbaru yang beredar mengenai Realme GT5 adalah hadirnya tiga kamera di bagian belakang bersama dengan lampu LED ikonik seperti pada desain Realme GT Neo5 dan Realme GT3.

Lampu LED pada Realme GT5 ini akan berfungsi untuk beberapa hal, namun yang paling utama adalah untuk notifikasi.

Selain Kamera dan LED, Realme juga telah mengonfirmasi detail lainnya mengenai smartphone Realme GT5 ini.

Diantaranya adalah mengenai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang digunakan hingga hadirnya teknologi SuperVOOC dan NFC pada ponsel ini.

Realme GT5 kabarnya juga akan akan memperkenalkan baterai 5.240 mAh dengan pengisian cepat 240W.

Ini membuat Realme GT5 akan memiliki kapasitas baterai yang sangat besar untuk standar smartphone saat ini dan juga dapat diisi dalam beberapa menit berkat teknologi pengisian daya fast charging-nya.

Ponsel ini juga akan menghadirkan chip manajemen daya SuperVOOC S yang akan menjaga baterai tetap aman. Selain itu, Realme GT5 juga akan mengahadirkan desain yang tampak mewah dan elegan.

Menurut CEO Realme Wu Qi Chase, desain baru ini hadir berkat “terobosan teknologi kaca dalam teknologi seluler”.

Warna utama dari Realme GT5 ini akan disebut dengan “Flowing Silver Mirror” dan akan menjadi produk “hot forging glass curving”yang memberikan desain estetik bagi ponsel ini.

Mengikuti tren smartphone lainnya seperti OnePlus, Vivo, dan Oppo, Realme juga akan menghadirkan chip layar terpisah untuk kinerja optimal dan kecepatan refresh yang lancar. Ponsel ini juga akan dibekali dengan RAM 24 GB dan Penyimpanan internal hingga 1 TB.

Sementara untuk seri  Realme GT5 Pro yang akan diluncurkan akhir tahun 2023 kabarnya akan menggunakan  Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3.

Pada tanggal 28 Agustus mendatang, ponsel ini akan diluncurkan perdana di Tiongkok dan mnyusul akan dirilis secara global setelah peluncuran tersebut.

Realme GT5 Pro Siap Rilis 7 Desember, Ini Fitur Unggulannya!

Realme GT5 Pro akan jadi smartphone pertama dengan Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform dan lensa telefoto periskop super ringan Sony IMX890.

iQOO Z8 Siap Rilis Akhir Agustus, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Vivo sebentar lagi akan merilis iQOO Z8 pada 31 Agustus 2023. Begini detail spesifikasinya!

Redmi 12 Luncurkan Versi 4GB/128GB dengan Harga Lebih Murah

Redmi 12 hadirkan versi lebih murah dengan RAM dan memori penyimpanan yang lebih kecil, yaitu versi 4GB/128GB.

Siap-Siap, Gunakan TweetDeck Harus Langganan Twitter Blue!

Twitter mengumumkan bahwa TweetDeck nantinya hanya bisa diakses oleh para pengguna Twitter yang sudah berlangganan Twitter Blue.

Meta Berencana Pasang AI di WhatsApp dan Facebook Messenger

Tak ingin ketinggalan dengan tren AI, Meta juga berencana akan mengintegrasikan teknologi AI pada WhatsApp dan Facebook Messenger.

ChatGPT Kini Bisa Dikustom Sesuai Keinginan Penggunanya

Pengguna bisa membuat ChatGPT sesuai preferensi sendiri yang disebut GPT. Kedepannya, GPT yang digunakan orang lain juga bisa menghasilkan uang.