Bocoran Terbaru Redmi Note 13 Pro+, Punya Kamera Mirip iPhone!

Bocoran Terbaru Redmi Note 13 Pro+, Punya Kamera Mirip iPhone!

Redmi Note 13 Pro+ akan dirilis 21 September 2023 mendatang dan dibekali kamera 200 MP. Ini bocoran terbarunya.

Xiaomi dikabarkan akan segera merilis seri smartphone terbarunya, yaitu seri Redmi Note 13.

Salah satu produk dari seri ini adalah Redmi Note 13 Pro+ yang akan hadir dengan spesifikasi unggulan.

Lu Weibing, kepala merek Redmi, baru saja meluncurkan foto dan detail dari smartphone Redmi Note 13 Pro+ baru yang akan segera dirilis tersebut.

Menurut gambar resmi yang dipublikasikan, perangkat yang memiliki bodi cukup ramping ini masih mempertahankan desain panel belakang dengan ketebalan 2,37 mm.

Ditambah lagi, ponel ini juga telah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass Victus yang melindunginya dari goresan.

Corning Gorilla Glass Victus ini juga diklaim mampu menggandakan ketahanan dibandingkan dengan generasi pelindung kaca sebelumnya.

Selain itu, Wang Teng, maestro Pemasaran di Redmi, juga telah mengkonfirmasi bahwa Redmi Note 13 Pro+ akan menjadi smartphone yang bisa diandalkan untuk kebutuhan fotografi profesional.

Ponsel ini mampu memberi bidikan paling tajam dan tercepat, dengan resolusi kamera utamanya yang 200 MP.

Kamera utama dari ponsel ini juga menggunakan triple kamera dengan desain yang sangat mirip dengan seri iPhone 14 Pro Max.

Kamera tersebut juga akan dilengkapi dengan sensor gambar Samsung ISOCELL HP3 Discovery Edition dalam format optik 1/1,4 inci.

Kamera canggih ini juga dapat bertindak sebagai lensa telefoto yang membuatnya bisa mengambil potret gambar dengan cukup detail tanpa mengurangi kualitas foto tersebut.

Sementara untuk bagian dapur pacunya, Redmi Note 13 Pro+ akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7200 yang akan menjadi otak di balik pengoperasian ini.

Redmi telah mengkonfirmasi bahwa produk Redmi Note 13 Pro+ ini akan diluncurkan pada tanggal 21 September 2023 mendatang.

Para pembeli pertama dari smartphone Redmi Note 13 Pro+ ini juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus-bonus tambahan.

Paket bonus tersebut termasuk headphone berkabel Xiaomi, sikat gigi elektrik, dan hingga ransel compact.

Kabarnya, selain model Pro+, Redmi kemungkinan juga akan memperkenalkan produk lainnya dari seri ini, yaitu Redmi Note 13 Pro serta Redmi Note 13 pada peluncuran di tanggal 21 September 2023 nanti.

Segera Hadir, X Premium Bakal Punya Fitur Panggilan dan Video Call

Kode back-end aplikasi X menunjukkan bahwa fitur audio dan video call hanya untuk pengguna X Premium.

Segera Rilis, POCO X6 Pro Bakal Hadir dengan HyperOS!

Xiaomi mengonfirmasi jika Poco X6 Pro akan hadir dengan HyperOS, OS Android terbaru buatan mereka sendiri.

Google Play Store Kini Bisa Install 2 Aplikasi Secara Bersamaan

Google Play Store luncurkan fitur parallel download yang memungkinkan pengguna menginstall 2 atau lebih aplikasi secara bersamaan.

Microsoft Bing Versi Baru Kini Terintegrasi dengan ChatGPT

Microsoft Bing telah merilis versi terbarunya yang terintegrasi dengan ChatGPT. Fitur ini sudah bisa dicoba secara terbatas oleh beberapa pengguna.

Rumor: iOS 17 Tidak Tersedia di iPhone 8 dan iPhone X, Benarkah?

iOS 17 yang akan rilis mendatang dirumorkan tidak tersedia untuk iPhone X dan iPhone 8. Apakah benar begitu? Begini penjelasannya!

Twitter (X) Bakal Jadi Platform Berbayar, Begini Kata Elon Musk

Twitter atau X dikabarkan akan jadi platform berbayar. Alasan Elon Musk atas rencana ini adalah untuk memerangi jumlah bot yang semakin tinggi.