Vivo V29 5G Akan Dirilis Secara Global 7 September Mendatang

Vivo V29 5G Akan Dirilis Secara Global 7 September Mendatang

Vivo V29 yang mendukung konektivitas 5G akan mulai dirilis global pada 7 September 2023. Berikut spesifikasi detailnya!

Sebelumnya, produsen smartphone asal China, Vivo, telah merilis produk V series terbaru mereka, Vivo V29e.

Bulan ini, Vivo tengah bersiap untuk kembali meluncurkan varian Vivo V29 yang lebih premium dari Vivo V29e yang akan mendukung konektivitas jaringan 5G.

Kabarnya, Vivo V29 ini akan dirilis secara global pada tanggal 7 September 2023. Tempat peluncuran produk ini dikabarkan akan berlangsung di India.

Sebelumnya, Vivo juga telah mengkonfirmasi jika perangkt Vivo V29 ini akan tersedia di lebih dari 39 negara.

Seiring dengan tanggal peluncuran yang semakin dekat, spesifikasi mengenai ponsel Vivo V29 ini pun sudah banyak bermunculan.

Vivo V29 merupakan ponsel kelas menengah dari brand Vivo yang menawarkan desain menawan dengan spesifikasi cukup mumpuni di kelasnya.

Ponsel ini akan dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan kelengkungan 55 derajat di tepi kiri dan kanannya.

Layar Vivo V29 ini juga sudah menawarkan resolusi 1260 x 2800 piksel, kecepatan refresh 120Hz, dan pemindai sidik jari yang terletak di bawah layar.

Seperti model seri V sebelumnya, Vivo V29 juga akan memiliki bodi yang cukup ramping dengan ketebalannya hanya 7,46 mm dan berat hanya sekitar 186 gram.

Di bagian dapur pacunya, ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan 256 GB.

Sementara untuk daya baterainya, ada baterai berkapasitas 4.600 mAh yang akan memberi daya pada smartphone tersebut dengan dukungan pengisian cepat 80W.

Lalu untuk bagian depan perangkat lunaknya, ponsel ini akan menjalankan Android 13 dengan FunTouch OS 13 di atasnya.

Vivo V29 5G juga akan dibekali dengan kamera depan 50MP dengan dukungan autofocus.

Sementara untuk  kamera belakangnya,  perangkat ini akan memiliki tiga kamera yang mencakup sensor utama 50 MP dengan OIS, lensa ultra lebar 8 MP, sensor kedalaman 2 MP, dan lampu kilat LED berbentuk cincin.

Meski baru dirilis secara global pada 7 September 2023, faktanya ponsel ini sudah resmi meluncur di Czechia, sebuah negara di Eropa Tengah dan dibanderol dengan harga $389 atau sekitar 5,9 juta rupiah.

Samsung Akan Rilis Tablet Foldable Bernama Galaxy Z Fold Tab

Tablet foldable dari Samsung dikabarkan akan hadir dengan desain yang tipis dan ringkas, namun tetap kokoh dan kuat.

Samsung Galaxy Z Flip5 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Barunya!

Samsung resmi merilis ponsel lipat terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Z Flip5 dengan berbagai fitur yang semakin disempurnakan.

iQOO Z8 Siap Rilis Akhir Agustus, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Vivo sebentar lagi akan merilis iQOO Z8 pada 31 Agustus 2023. Begini detail spesifikasinya!

Threads Kini Bisa Ganti Akun Tanpa Harus Logout, Begini Caranya!

Threads terus menghadirkan beragam fitur baru sejak diluncurkan. Yang paling baru, pengguna bisa beralih akun tanpa harus login dan logout terlebih dulu.

Instagram Luncurkan 4 Fitur Baru untuk Gen Z, Ini Daftarnya!

Beberapa bulan mendatang, berbagai fitur baru Instagram akan segera hadir. Meta menargetkan fitur ini khusus untuk menarik pengguna Gen Z.

PS5 Pro Dirumorkan Akan Rilis September 2023, Begini Spesifikasinya!

Sony dikabarkan akan meluncurkan seri terbaru dari PlayStation 5, yaitu PlayStation 5 Pro (PS5 Pro) pada September 2023 mendatang. Apa bedanya?