Realme Narzo 60x 5G Akan Rilis 6 September, Ini Spesifikasinya!

Realme Narzo 60x 5G Akan Rilis 6 September, Ini Spesifikasinya!

Realme akan segera merilis ponsel seri Realme Narzo 6x 5G pada 6 September 2023 mendatang. Begini detail spesifikasinya.

Salah satu produsen smartphone, Realme, dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan produk smartphone seri Narzo 60 terbarunya , yaitu Narzo 60x 5G.

Mengutip laman GSMarena pada Selasa 5 September 2023, peluncuran Realme Narzo 60x 5G ini akan dilangsungkan di India pada 6 September 2023.

Secara tampilan, Realme Narzo 60x 5G dikabarkan akan memiliki desain yang cukup mirip dengan Realme 11x 5G yang baru saja dirilis oleh Realme pada akhir Agustus 2023 lalu.

Ponsel ini akan memiliki ketebalan hanya 7,89 mm dengan desain modul kamera melingkar dimana bagian bawah ponsel akan menjadi tempat port pengisian daya, lubang speaker, serta jack audio 3,5 mm.

Sementara untuk bagian layarnya, Realme Narzo 60x 5G ini dikabarkan akan memiliki layar FHD+ berukuran 6,72 inci dengan refresh rate 120Hz.

Layar ini menggunakan panel IPS LCD dan diklaim dapat mencapai kecerahan puncak hingga 680 nits.

Ponsel ini juga akan ditenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 6100+ octa-core serta baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah didukung dengan pengisian cepat 33W.

Dengan teknologi fast charging tersebut, ponsel ini diklaim mampu mengisi daya dari 1 hingga 50% dalam waktu 29 menit saja.

Ponsel ini akan berjalan pada Android 13 dengan antarmuka Realme UI 4.0 dan sudah mendukung konektivitas 5G.

Pada bagian RAM-nya, akan ada dua opsi yang disediakan, yaitu 6 GB RAM dan 8 GB RAM. Sementara memori penyimpanan internalnya hanya menyediakan satu opsi, yaitu 128 GB.

Dari segi kamera, Realme Narzo 60x 5G ini akan memiliki konfigurasi dual kamera di bagian belakangnya yang terdiri dari kamera utama berukuran 50 MP yang sudah dilengkapi PDAF serta kamera dengan lensa kedalaman berukuran 2 MP.

Kamera belakang ini juga dilengkapi berbagai fitur seperti LED flash, HDR, dan panorama serta telah mendukung perekaman video dengan resolusi 1080p@30fps.

Selain itu, ponsel ini juga akan dilengkapi dengan berbagai sensor, seperti sensok sidik jari yang dipasang di bagian samping, sensor akselerometer, sensor proximity, hingga sensor kompas.

PUBG Hadirkan Sejumlah Fitur Baru di Tahun 2024, Apa Saja?

Mulai dari Destructible Environments hingga match making, ini sederet fitur baru PUBG yang akan dirilis di tahun 2024.

Android 14 Tambah Fitur Privasi Baru untuk Screen Recording

Android 14 menambahkan fitur baru untuk aplikasi Screen Recording. Fitur ini khusus dibuat untuk menjaga privasi dari pengguna.

Steam Rilis Fitur Baru, Cari Game Berbahasa Indonesia Kini Lebih Mudah

Lebih dari 100 dukungan bahasa telah tersedia di Steam. Setidaknya, ada 190 game terdaftar di Steam dengan dukungan Bahasa Indonesia.

Resmi! Xiaomi MIX Fold3 Bakal Rilis Agustus dan Punya 4 Kamera

Smartphone foldable dari Xiaomi, Xiaomi MIX Fold 3 akan resmi dirilis bulan depan dengan konsep Leica Optical Full-Focus Four-Camera.

Bocoran Huawei Mate 60 Pro Plus, Bakal Rilis Awal Oktober!

Huawei akan merilis smartphone flagship Huawei Mate 60 Pro+ yang direncanakan rilis awal Oktober tahun ini.

WhatsApp Hadirkan Fitur Profil Alternatif di Versi Beta!

WhatsApp tengah mengerjakan fitur baru yang dinamai profil alternatif. Fitur ini dikembangkan untuk menjaga privasi pengguna.