Ponsel Lipat Tecno Phantom V Flip Akan Segera Dirilis Bulan Ini

Ponsel Lipat Tecno Phantom V Flip Akan Segera Dirilis Bulan Ini

Ponsel lipat terbaru dari Tecno, Tecno Phantom V Flip akan dirilis tanggal 22 September mendatang. Berikut bocoran spesifikasinya!

Sebelumnya, produsen smartphone Tecno telah meluncurkan ponsel Tecno Phantom V Fold yang dapat dilipat secara horizontal di event MWC 2023 pada akhir Februari 2023.

Menurut laporan GSMArena, produsen smartphone asal Tiongkok tersebut kabarnya akan kembali produk ponsel lipat atau foldable yang diberi nama Tecno Phantom V Flip.

Tecno Phantom V Flip akan diluncurkan pada 22 September 2023 di sebuah acara yang bertempat di Singapura, yang akan dimulai pada pukul 15.00 waktu setempat.

Tecno mengatakan jika ponsel Phantom V Flip ini mencerminkan “komitmennya untuk mengeksplorasi faktor bentuk baru dan mendefinisikan ulang gaya dan fungsionalitas ponsel flip untuk audiens yang penuh gairah, modis, dan berwawasan ke depan.”

Ponsel Phantom V Flip ini juga sudah muncul di database Google Play Console dan terdaftar dengan nomor model AD11.

Menurut kabar, ponsel ini akan memiliki resolusi layar yang mencapai FHD+ (1080 x 2640 piksel) dengan kerapatan piksel mencapai 480 dpi dengan ukuran 6,9 inci.

Ponsel Phantom V Flip kabarnya juga akan menggunakan chipset MediaTek MT6893Z/CZA dengan clockspeed mencapai 3.0GHz yang tampaknya merujuk pada MediaTek Dimensity 1300.

Kinerja chipset tersebut akan didukung dengan hadirnya RAM berukuran 8 GB. Sementara untuk sistem operasinya, ponsel ini kabarnya akan menggunakan Android 13.

Selain itu, keunikan dari ponsel ini adalah desainnya yang dikabarkan akan memiliki desain layar luar yang berbentuk bulat dengan ring kamera yang terletak di tengahnya.

Untuk bagian ayar luar ini akan memiliki ukuran 1,39 inci, sementara ring kameranya mengusung sensor 64 MP dan 13 MP dan dilengkapi dengan LED flash.

Selain itu, ponsel ini juga akan dibekali kamera depan berukuran 32 megapiksel akan memungkinkan pengguna untuk mengambil selfie berkualitas tinggi.

Dari segi kapasitas baterai, Tecno Phantom V Flip kabarnya akan memiliki baterai dengan kapasitas 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat (fast charging) 45W.

Untuk varian warna, ponsel ini tersedia dalam beberapa warna yang menarik dan premium, yaitu Film White, Minimal Black, dan Periwinkle Purple.

Microsoft Hilangkan Beberapa Fitur Klasik di Windows 11

Update terbaru Windows 11 Build 23481 akan menghapus beberapa fitur klasik yang ada pada aplikasi File Manager. Apa saja?

Apple Rilis iOS 16.4 Beta, Hadirkan Emoji Baru dan Push Notifications

Apple meluncurkan iOS 16.4 versi public Beta dengan memperbarui beberapa fitur seperti penambahan emoji baru dan push notifications untuk aplikasi Web.

Find My Device di Android 15 Bisa Lacak Ponsel Meski dalam Kondisi Mati

Sistem Android 15 luncurkan fitur baru untuk lacak ponsel pintar meski sedang dalam keadaan mati atau nonaktif.

Oppo Watch 4 Pro, Smartwatch Flagship dari Oppo Resmi Dirilis!

OPPO resmi meluncurkan jam tangan pintar OPPO Smartwatch 4 Pro dengan sederet fitur unggulan untuk kesehatan.

YouTube Music Kini Bisa Cari Lagu Hanya dengan Bersenandung

Aplikasi YouTube Music merilis fitur terbaru yang memungkinkan pengguna mencari lagu hanya dengan bersenandung.

Realme Narzo 60x 5G Resmi Dirilis dengan Harga 2 Jutaan!

Realme Narzo 60x 5G resmi dirilis dan dibanderol mulai harga 2 jutaan saja. Begini detail spesifikasinya!