Oppo Watch 4 Pro, Smartwatch Flagship dari Oppo Resmi Dirilis!

Oppo Watch 4 Pro, Smartwatch Flagship dari Oppo Resmi Dirilis!

OPPO resmi meluncurkan jam tangan pintar OPPO Smartwatch 4 Pro dengan sederet fitur unggulan untuk kesehatan.

Smartwatch atau jam tangan pintar menjadi gadget yang cukup banyak diminati. Salah satu brand yang memiliki produk smartwatch adalah OPPO.

Oppo baru saja merilis produk smartwatch terbarunya, yaitu OPPO Watch 4 Pro.

Perilisan smartwatch ini dilakukan bersamaan dengan peluncurak ponsel lipat OPPO Find N3 Flip.

Jam tangan pintar ini memiliki desain pelat jam persegi dengan bentuk busur mikro melengkung, tekstur berlian, bahan baja tahan karat, dengan bagian belakang keramik, serta dilengkapi dengan kenop putar dan tombol tambahan.

Smartwatch ini menampilkan layar AMOLED melengkung LTPO 1,91 inci dengan desain terbaru yang menawarkan lebih dari 200 widget praktis.

OPPO Watch 4 Pro juga sudah mendukung fitur GPS dan memberi penggunanya akses ke lebih dari 100 mode olahraga, termasuk opsi profesional.

Hanya dengan sekali ketuk, pengguna  smartwatch ini bisa memantau tujuh tanda vital melalui pemeriksaan fisik selama 60 detik.

Tanda-tanda vital tersebut antara lain seperti EKG, detak jantung, oksigen darah, suhu pergelangan tangan, usia pembuluh darah, pola tidur, dan tingkat stres.

Jam tangan pintar ini juga mampu menampilkan nilai gula darah secara real-time, peringatan kadar gula darah abnormal, analisis EKG, pemantauan SpO2 berkelanjutan, pelacakan detak jantung sepanjang hari, penilaian kualitas tidur, dan berbagai fitur pengecekan kesehatan lainnya.

Selain itu, OPPO Watch 4 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon W5 + Hengxuan 2700 yang didukung dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB.

Smartwatch ini juga menawarkan masa pakai baterai yang cukup lama. Baterainya mampu bertahan hingga 14 hari dalam mode light smart dan hingga 5 hari dalam mode full smart.

Tak hanya itu, jam tangan pintar ini mendukung pengisian cepat dan memiliki peringkat tahan air 5ATM.

Produk OPPO Watch 4 Pro ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Polar Night Black dengan strap silikon dan Dawn Brown dengan strap kulit.

Varian strap silikon dibanderol dengan harga USD 315 atau sekitar 4,7 juta rupiah, sedangkan versi strap kulit dibanderol dengan harga USD 342 atau sekitar 5 juta rupiah.

Vivo Pad Air Resmi Meluncur, Ini Bocoran Desain & Spesifikasinya!

Vivo kembali merilis produk tablet terbarunya yang diberi nama Vivo Pad Air. Mampukah tablet ini bersaing dengan iPad Air?

Bing Image Creator: Pembuat Gambar AI Milik Microsoft Resmi Dirilis!

Microsoft resmi meluncurkan alat pembuat gambar berbasis AI yang bernama Bing Image Creator. AI makin mendominasi!

Resmi Rilis, Apple Hadirkan Fitur Stolen Device Protection di iOS 17.3

Fitur Stolen Device Protection akan membantu meningkatkan keamanan perangkat iPhone pengguna yang bisa didapatkan pada update iOS 17.3.

Pemblokiran Ad Blocker Bakal Jadi Bumerang Bagi YouTube, Ini Alasannya!

Upaya YouTube untuk memblokir Ad Blocker justru membuat pengguna beralih ke Ad Blocker yang lebih canggih.

Pengguna YouTube Kini Tak Bisa Lagi Pakai Ad Blocker!

Pengguna yang memanfaatkan ad blocker di YouTube akan terkena pemblokiran. YouTube memberikan dua opsi agar bisa terus menonton di platform-nya.

Telegram Punya Antarmuka Panggilan Baru Hingga Bot yang Lebih Canggih

Telegram 10.5 hadir dengan desain interface panggilan baru hingga peningkatan fitur pada platform bot.