Oppo Watch 4 Pro, Smartwatch Flagship dari Oppo Resmi Dirilis!

Oppo Watch 4 Pro, Smartwatch Flagship dari Oppo Resmi Dirilis!

OPPO resmi meluncurkan jam tangan pintar OPPO Smartwatch 4 Pro dengan sederet fitur unggulan untuk kesehatan.

Smartwatch atau jam tangan pintar menjadi gadget yang cukup banyak diminati. Salah satu brand yang memiliki produk smartwatch adalah OPPO.

Oppo baru saja merilis produk smartwatch terbarunya, yaitu OPPO Watch 4 Pro.

Perilisan smartwatch ini dilakukan bersamaan dengan peluncurak ponsel lipat OPPO Find N3 Flip.

Jam tangan pintar ini memiliki desain pelat jam persegi dengan bentuk busur mikro melengkung, tekstur berlian, bahan baja tahan karat, dengan bagian belakang keramik, serta dilengkapi dengan kenop putar dan tombol tambahan.

Smartwatch ini menampilkan layar AMOLED melengkung LTPO 1,91 inci dengan desain terbaru yang menawarkan lebih dari 200 widget praktis.

OPPO Watch 4 Pro juga sudah mendukung fitur GPS dan memberi penggunanya akses ke lebih dari 100 mode olahraga, termasuk opsi profesional.

Hanya dengan sekali ketuk, pengguna  smartwatch ini bisa memantau tujuh tanda vital melalui pemeriksaan fisik selama 60 detik.

Tanda-tanda vital tersebut antara lain seperti EKG, detak jantung, oksigen darah, suhu pergelangan tangan, usia pembuluh darah, pola tidur, dan tingkat stres.

Jam tangan pintar ini juga mampu menampilkan nilai gula darah secara real-time, peringatan kadar gula darah abnormal, analisis EKG, pemantauan SpO2 berkelanjutan, pelacakan detak jantung sepanjang hari, penilaian kualitas tidur, dan berbagai fitur pengecekan kesehatan lainnya.

Selain itu, OPPO Watch 4 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon W5 + Hengxuan 2700 yang didukung dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB.

Smartwatch ini juga menawarkan masa pakai baterai yang cukup lama. Baterainya mampu bertahan hingga 14 hari dalam mode light smart dan hingga 5 hari dalam mode full smart.

Tak hanya itu, jam tangan pintar ini mendukung pengisian cepat dan memiliki peringkat tahan air 5ATM.

Produk OPPO Watch 4 Pro ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Polar Night Black dengan strap silikon dan Dawn Brown dengan strap kulit.

Varian strap silikon dibanderol dengan harga USD 315 atau sekitar 4,7 juta rupiah, sedangkan versi strap kulit dibanderol dengan harga USD 342 atau sekitar 5 juta rupiah.

Microsoft Rilis Dynamics 365 Copilot, Asisten Bisnis Berbasis AI

Setelah mengintegrasikan Bing dengan chatGPT, kini Microsoft kembali merilis produk AI baru bernama Dynamics 365 Copilot.

Google Rilis Fitur Auto-Archive untuk Hemat Penyimpanan Android

Fitur baru di Android ini membantu pengguna untuk mengelola ruang penyimpanan di ponsel mereka menjadi lebih efisien.

Material You di Android 14 Punya Gaya Warna Baru Bernama “Fidelity”

Tim Google Design akan hadirkan gaya warna baru bernama Fidelity untuk Material You pada Android 14. Begini detailnya!

PUBG Hadirkan Sejumlah Fitur Baru di Tahun 2024, Apa Saja?

Mulai dari Destructible Environments hingga match making, ini sederet fitur baru PUBG yang akan dirilis di tahun 2024.

YouTube Tindak Tegas Kejahatan dengan Deepfake AI

Konten YouTube yang menggunakan deepfake AI untuk menghasilkan suara mengerikan tentang korban kematian anak-anak akan segera ditindaklanjuti.

Rilis di Indonesia, Sony PS VR2 Dibanderol Seharga Rp 10 Juta!

Sony mengeluarkan perangkat terbaru yang diberi nama PS VR2 dan sudah dipasarkan di Indonesia dengan Rp 10 Juta. Begini spesifikasinya!