Panggilan Grup WA di iPhone Kini Bisa Undang Hingga 31 Orang!

Panggilan Grup WA di iPhone Kini Bisa Undang Hingga 31 Orang!

Pengguna iPhone kini bisa melakukan panggilan grup dengan 31 orang lainnya di WhatsApp. Jadi, total partisipan yang tergabung ada 32 orang.

WhatsApp meluncurkan update baru bagi pengguna di iOS demi meningkatkan pengalaman panggilan grup di platform berbagi pesan tersebut.

Aplikasi chat milik Meta itu telah menambah jumlah partisipan dalam panggilan grup menjadi 32 orang untuk pengguna iPhone.

Dengan demikian, ada lebih banyak pengguna yang bisa bergabung dalam panggilan grup WhatsApp.

Sebenarnya pada versi sebelumnya pun panggilan grup sudah mendukung hingga 32 peserta.

Namun saat memulai panggilan, pengguna hanya dapat mengundang 15 anggota grup saja untuk terhubung di awal.

Anggota lainnya dapat bergabung dalam panggilan grup secara manual setelah panggilan dimulai.

Setelah menginstall versi WhatsApp baru di perangkat iOS atau iPhone, anggota grup yang bisa diundang bertambah menjadi 31 orang.

Artinya, orang yang terhubung dalam panggilan grup menjadi 32 orang dengan penelepon pertama tanpa ada pengguna yang perlu bergabung secara manual.

Melansir Gadget 360, versi stabil dari aplikasi tersebut, WhatsApp untuk iOS 23.22.72, hadir dengan berbagai perubahan penting.

Log perubahan untuk aplikasi sebenarnya tidak menyebutkan batasan baru dalam mengundang anggota grup, namun hanya mencakup fitur dan fungsi lain yang ditambahkan.

Fitur untuk memulai panggilan grup hingga 32 orang peserta tersedia untuk pengguna iPhone yang menginstall versi baru WhatsApp melalui App Store.

Jika pengguna tidak mendapat fiturnya meski telah update ke rilis terbaru WhatsApp, harap tunggu hingga beberapa hari atau minggu sampai fungsi diluncurkan ke aplikasi pengguna.

Meta juga membuat beberapa perubahan kecil pada tab panggilan di aplikasi WhatsApp.

Contohnya, link panggilan tidak lagi ditampilkan di layar dan tombol tindakan telah diperbarui dengan ikon plus.

Selain itu, Meta baru-baru ini mengumumkan akan menghadirkan layanan AI baru ke WhatsApp.

Saat ini, layanan yang dimaksud masih dalam pengembangan dan kemungkinan akan diluncurkan kepada pengguna beberapa bulan mendatang.

Salah satu layanan AI baru di WhatsApp disebut sticker AI.

Layanan ini memungkinkan pengguna membuat stiker khusus menggunakan petunjuk teks.

Misalnya, pengguna dapat mengetikkan frasa ‘saya sangat senang!’ dan AI akan menghasilkan stiker sesuai dengan kalimat tersebut.

TikTok Kini Bisa Unggah Konten Langsung Dari Aplikasi Pihak Ketiga

Berkat fitur Direct Post, konten TikTok bisa diunggah langsung dari berbagai aplikasi edit populer seperti Adobe Premiere Pro, CapCut, hingga Twitch.

Meta Berencana Pasang AI di WhatsApp dan Facebook Messenger

Tak ingin ketinggalan dengan tren AI, Meta juga berencana akan mengintegrasikan teknologi AI pada WhatsApp dan Facebook Messenger.

Samsung Resmi Umumkan Galaxy AI untuk Seri Galaxy S24

Seri Samsung Galaxy S24 bakal kedatangan teknologi AI baru bernama Galaxy AI. Perusahaan mengklaim bahwa Galaxy AI jauh lebih canggih dari Bixby.

Baru di iOS 17, Apa Bedanya Fitur Live Speech dan Personal Voice?

Meski terlihat mirip, ternyata ada sejumlah perbedaan antara fitur live speech dan personal voice di iOS 17.

Pengguna Twitter (X) Premium Kini Bisa Sembunyikan Tab Likes

Para pengguna premium Twitter atau X kini bisa memilih opsi untuk menyembunyikan tab Likes yang menampilkan tweet yang mereka sukai.

Zippyshare Tutup Setelah 17 Tahun Beroperasi, So Long Zippy!

Zippyshare memutuskan untuk menutup layanan file hostingnya setelah 17 tahun beroperasi. Salah satu penyebabnya adalah masalah finansial.