iPhone 15 Pro & Pro Max Diprediksi Akan Mengalami Kenaikan Harga

iPhone 15 Pro & Pro Max Diprediksi Akan Mengalami Kenaikan Harga

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max yang direncanakan rilis pada September 2023 mendatang dikabarkan akan mengalami kenaikan harga.

Perilisan produk iPhone versi terbaru di Bulan September 2023 ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta smartphone ini.

Dikutip dari Gizchina pada 29 Juli 2023, harga dari iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max ini dirumorkan akan mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Kenaikan harga untuk iPhone 15 Pro bisa berkisar hingga $100 atau sekitar 1,5 juta rupiah, sementara kenaikan harga baru untuk iPhone 15 Pro Max dikabarkan bisa mencapai $200 atau sekitar 3 juta rupiah.

Sementara prediksi harga untuk iPhone 15 standar dan iPhone 15 Plus dikabarkan masih tetap sama.

Berdasarkan perkiraan tersebut, harga jajaran iPhone 15 diperkirakan sekitar $799 atau 12 juta rupiah untuk iPhone 15, $899 atau sekitar 13,5 juta rupiah untuk iPhone 15 Plus, $1.099 atau sekitar 16,6 juta rupiah untuk iPhone 15 Pro, dan $1.299 atau 19,6 juta rupiah untuk iPhone 15 Pro Max

Keputusan Apple untuk menaikkan harga iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max ini diprediksi karena kedua smartphone ini akan menghadirkan peningkatan yang signifikan.

Misalnya, iPhone 15 Pro Max akan menghadirkan kamera periskop dengan zoom 5-6x, yang merupakan peningkatan tiga kali lipat dari kamera yang dimiliki model iPhone 14 Pro. Fitur ini juga hanya akan menjadi fitur eksklusif untuk iPhone 15 Pro Max .

Selain itu, seri Pro dari iPhone 15 ini juga akan dilengkapi USB Type-C, Titanium Frame, hingga Apple A17 Bionic yang akan menjadi chipset 3nm pertama di dunia dari TSMC dan akan membawa peningkatan signifikan dalam kinerja dan konsumsi energi.

Seri Pro terbaru ini juga akan menganut tren bezel-less dengan bezel yang lebih tipis.

Selain itu, perangkat iPhone 15 Pr dan iPhone 15 Pro Max juga akan dilengkapi fitur Wi-Fi 6E, Peningkatan RAM, hingga Chip Ultrawideband baru.

Perlu diingat bahwa informasi ini masih sebuah rumor, sehingga masih ada kemungkinan perubahan tentang harga iPhone 15 yang baru dirilis beberapa bulan ke depan.

Realme C67 Siap Meluncur di Indonesia 19 Desember Mendatang

Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang akan kebagian seri realme C67. Seperti apa spesifikasinya?

Instagram Hadirkan Fitur Backdate Untuk Mundurkan Tanggal Postingan

Instagram kembali mengerjakan beberapa fitur baru yaitu post to the past, short story baru, pop-mode, dan kirim file lewat DM.

Google Akan Blokir Penginstalan Aplikasi Terlarang Lewat Android 14

Google lindungi pengguna Android dengan memblokir aplikasi terlarang melalui versi terbaru Android 14 yang akan rilis dalam waktu dekat.

Segera Rilis, Game Hogwarts Legacy Umumkan Harga dan Spesifikasinya

Hogwarts Legacy akan segera rilis pada tanggal 10 Februari 2023. Game besutan Avalanche Software ini sudah merilis harga serta spek PC yang dibutuhkan.

X Ubah Algoritma Demi Sorot Akun yang Lebih Kecil

Perubahan algoritma X mendorong akun kecil lebih mudah ditemukan oleh khalayak yang lebih luas karena akan ditampilkan di tab For You.

Pengguna YouTube Kini Tak Bisa Lagi Pakai Ad Blocker!

Pengguna yang memanfaatkan ad blocker di YouTube akan terkena pemblokiran. YouTube memberikan dua opsi agar bisa terus menonton di platform-nya.