Microsoft Luncurkan Channel Discord untuk Pengguna Microsoft Store

Microsoft Luncurkan Channel Discord untuk Pengguna Microsoft Store

Microsoft resmi memperkenalkan channel discord untuk menerima feedback terkait Microsoft Store.

Microsoft telah mengumumkan peluncuran Channel Discord terbaru yang terkait dengan Microsoft Store.

Channel ini memberikan kesempatan kepada pengguna untuk terhubung langsung dengan Microsoft dan berinteraksi dalam memberikan umpan balik terkait aplikasi Microsoft Store, situs web, Partner Center, AppInstaller, dan banyak lagi. 

Channel Discord ini merupakan bagian integral dari UWP Community Discord server, yang memungkinkan para pengguna Windows App, insinyur, dan individu lainnya untuk terhubung dan saling berbagi pengetahuan serta pengalaman.

Perusahaan teknologi raksasa ini juga menyoroti kehadiran lebih dari 20 profesional yang terdiri dari insinyur, manajer produk, dan manajer media sosial.

Mereka siap sedia membantu pengguna dalam menjaga dan meningkatkan performa Microsoft Store. 

Dengan memiliki tim yang berkompeten dan berpengalaman di belakangnya, Microsoft menjamin bahwa para pengguna akan mendapatkan dukungan yang komprehensif untuk menyelesaikan permasalahan yang mereka hadapi.

Melalui Channel Discord Microsoft Store, para pengguna memiliki kesempatan untuk melakukan berbagai hal yang bermanfaat.

Pertama-tama, mereka dapat berdiskusi mengenai aplikasi Microsoft Store. 

Ini merupakan tempat yang tepat untuk berbagi pemikiran, wawasan, dan umpan balik terkait aplikasi-aplikasi yang ada di Microsoft Store.

Selain itu, pengguna juga dapat memperoleh tips, trik, dan pembaruan terbaru yang akan membantu meningkatkan kinerja dan visibilitas aplikasi mereka.

Selanjutnya, channel ini juga memungkinkan pengguna untuk memberikan umpan balik mengenai situs web dan layanan Microsoft Store secara keseluruhan.

Pengguna dapat berdiskusi mengenai hasil pencarian, pengalaman browsing, serta memberikan ide-ide kreatif untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara umum. 

Hal ini memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk berpartisipasi aktif dalam mengembangkan platform Microsoft Store menjadi yang lebih baik lagi.

Selain itu, pengguna juga dapat memperoleh dukungan melalui channel ini terkait Partner Center.

Mereka dapat meminta bantuan mengenai pengiriman aplikasi dalam format MSIX dan Win32, memenuhi persyaratan sertifikasi, mempelajari analitik, dan mengajukan pertanyaan seputar topik Partner Center lainnya. 

Tim ahli akan siap memberikan panduan dan bimbingan yang dibutuhkan untuk menjalani proses tersebut dengan lancar.

Terakhir, para pengguna dapat berinteraksi langsung dengan tim Microsoft yang terlibat dalam pengelolaan Microsoft Store.

Melalui channel ini, mereka dapat berkomunikasi dengan Manajer Produk Microsoft, insinyur, dan manajer media sosial yang secara aktif memantau dan memperhatikan segala umpan balik yang diberikan. 

Tim ini dengan antusias menerima saran, menjawab pertanyaan, dan membantu pengguna mencapai kesuksesan dalam penggunaan Microsoft Store.

Dengan kehadiran Channel Discord Microsoft Store ini, pengguna memiliki kesempatan yang lebih besar untuk terlibat secara aktif dalam meningkatkan dan mengembangkan Microsoft Store.

Dengan berbagi umpan balik, ide-ide inovatif, dan pengalaman mereka, pengguna dapat memberikan kontribusi berharga dalam perbaikan keseluruhan platform ini.

Tertarik untuk bergabung? Kamu bisa langsung join ke Channel Discord berikut ini.

Oppo A38 Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Detailnya!

Smartphone terbaru Oppo A38 resmi meluncur dengan dibekali kamera utama 50MP dan pengisian cepat SuperVOOC 33W.

Tecno Spark 20 Siap Rilis di Indonesia, Begini Spesifikasinya!

Ponsel baru dari Tecno, yaitu Tecno Spark 20 resmi dirilis secara global dan akan hadir juga di Indonesia. Seperti apa spesifikasinya?

Apple Rilis iOS 16.4 Beta, Hadirkan Emoji Baru dan Push Notifications

Apple meluncurkan iOS 16.4 versi public Beta dengan memperbarui beberapa fitur seperti penambahan emoji baru dan push notifications untuk aplikasi Web.

Samsung Akan Rilis Tablet Foldable Bernama Galaxy Z Fold Tab

Tablet foldable dari Samsung dikabarkan akan hadir dengan desain yang tipis dan ringkas, namun tetap kokoh dan kuat.

Microsoft Hadirkan Copilot AI ke Ponsel Android

Teknologi AI terbaru dari Microsoft, Copilot, hadir untuk pengguna Android dan bisa diunduh melalui Google Play Store.

Realme Narzo 60x 5G Akan Rilis 6 September, Ini Spesifikasinya!

Realme akan segera merilis ponsel seri Realme Narzo 6x 5G pada 6 September 2023 mendatang. Begini detail spesifikasinya.