Game Lego 2K Drive akan Segera Rilis pada Mei 2023

Game Lego 2K Drive akan Segera Rilis pada Mei 2023

Produsen mainan Lego bekerjasama dengan developer game 2K dan menghasilkan game bernama Lego 23 Drive. Game tersebut akan segera rilis pada Mei 2023.

Game balap Lego 2K Drive dikonfirmasi akan rilis pada 19 Mei 2023. Lego 2K Drive merupakan hasil kolaborasi antara Lego Group dan perusahaan pengembang game 2K.

Lego 2K Drive adalah hasil kerja sama kedua perusahaan tersebut dan menjadi game pertama yang dihasilkan. Game ini juga termasuk dalam kategori AAA (triple AAA).

Sekedar informasi, istilah triple AAA diberikan untuk game dengan budget produksi yang tinggi dan mendapat skor atau nilai A dari segi grafis, kualitas gameplay, serta penjualan.

“Video game telah menjadi cara penting bagi para penggmear kami untuk merasakan keajaiban Lego System-in-play,” jelas Kepala Lego Game, Remi Marcelli.

“Track record 2K yang kuat dalam menghadirkan judul-judul berkualitas, menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk menciptakan video game Lego dengan kualitas AAA berikutnya,” tambahnya.

Game yang juga dikembangkan oleh Visual Concepts tersebut merupakan game open world dengan grafis ala mainan lego.

tampilan gameplay lego 2k drive
Tampilan dari gameplay Lego 2K Drive

Ketika bermain game ini, pemain akan menemukan mobil supercar dan hypercar dari pabrikan terkenal McLaren Automotive, yaitu McLaren Solus GT dan McLaren F1 LM.

Nantinya, pemain akan bermain dalam dunia bernama Bricklandia dan dapat melawan pembalap lain, hingga berlaga di balapan Sky Cup Trophy.

Delapan pembalap dapat berpartisipasi dalam setiap balapan, dan pemain dapat bermain minigame, menyelesaikan tantangan, dan mengumpulkan item.

Mobil-mobil dalam permainan ini terbuat dari mainan Lego, dan dapat dimodifikasi serta dibentuk ulang sesuai keinginan pemain.

Saat bermain Lego 2K Drive, pemain dapat menemukan lebih dari 1.000 keping Lego dengan desain dan warna yang bervariasi di sepanjang area balapan.

Kepingan Lego tersebut juga bisa digunakan untuk mendesain kendaraan sesuai selera para pemain.

Sebelum membeli, para pemain bisa memilih tiga edisi dari game ini, yaitu Standard Edition, Awesome Edition, serta Awesome Rivals Edition.

Game Lego 2K Drive akan hadir untuk konsol PlayStation 4 (PS4), PlayStation 5 (PS5), Xbox One, Xbos Series X/S, Nintendo Switch, dan PC.

Realme C67 Siap Meluncur di Indonesia 19 Desember Mendatang

Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang akan kebagian seri realme C67. Seperti apa spesifikasinya?

Rilis Januari 2024, Ini Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S24 Series

Leaker ternama, Evan Blass melalui platform X (Twitter) membocorkan spesifikasi lengkap dari tiga seri Galaxy S24.

Segera Rilis, POCO X6 Pro Bakal Hadir dengan HyperOS!

Xiaomi mengonfirmasi jika Poco X6 Pro akan hadir dengan HyperOS, OS Android terbaru buatan mereka sendiri.

Meta Ciptakan AI untuk Terjemahkan Lebih dari 1000 Bahasa

SeamlessM4T, teknologi AI dari Meta akan membantu orang-orang dengan bahasa yang berbeda untuk bisa berkomunikasi dengan lancar.

Instagram Uji Carousel Kolaboratif dengan Postingan Milik Teman

Setelah Instagram meluncurkan fitur kolaborasi dalam postingan dan reel, aplikasi milik Meta itu kini menguji carousel kolaboratif dengan konsep lebih baru.

Asus ROG Ally: Konsol Game Portabel yang Mirip Steam Deck

Asus ROG Ally akan segera dirilis dan digadang-gadang akan jadi konsol game saingan Steam Deck. Begini spesifikasinya!