Download YoWhatsApp (YoWA) Terbaru Gratis

YoWhatsApp

Alternatif terbaik dari GB WhatsApp

Rating 4.6
Platform Android
Developer Yousef Al-Basha
Versi 14.21.0
Kategori Communication
Ukuran 45 MB

Tentang YoWhatsApp

Whatsapp menjadi aplikasi chatting yang banyak digunakan orang saat ini. Kepopulerannya disebabkan oleh penampilan yang praktis dan mudah digunakan pada segala smartphone

Bahkan, Whatsapp juga dapat diakses pada PC sehingga memudahkan dalam hal pekerjaan. Tetapi, sayangnya ada keterbatasan dalam beberapa fitur.

Yo Whatsapp hadir dengan beragam fitur menarik yang tidak ada pada Whatsapp versi resmi. Aplikasi WhatsApp mod ini dikembangkan oleh Yousef Al-Basha dan menyerahkan pengembangannya kepada Fouad Mokdad.

Meski sekllas tampak sama, aplikasi YO Whatsapp dapat dikatakan lebih lengkap dibandingkan dengan Whatsapp resmi. Aplikasi YO Whatsapp telah dimodifikasi demi kenyamanan pengguna.

Karenanya, banyak orang tertarik menggunakan apliaksi ini. Berikut ini adalah fitur unggulan YO Whatsapp yang perlu kamu ketahui.

Fitur Unggulan YO Whatsapp

Seperti kebanyakan aplikasi modifikasi lainnya, aplikasi ini hadir karena pengembang merasakan penggunaan yang kurang nyaman pada Whatsapp versi resmi.

Dengan menggunakan aplikasi chatting YO Whatsapp kamu bisa mendapatkan pengalaman mengirim pesan yang jauh lebih nyaman dan menarik.

Banyak Pilihan Tema

Bosan dengan pilihan teman yang itu-itu saja? Pada aplikasi YO Whatsapp kamu memiliki beragam pilihan tema yang bisa kamu gunakan sesuai dengan keinginanmu.

Berbeda dengan Whatsapp versi resmi yang hanya menyediakan 2 pilihan tema, yaitu terang (light) dan gelap (dark).

Menggunakan YO Whatsapp kamu bisa memilih tema hingga 3.000 tema. Menariknya lagi semua tema ini dapat kamu akses secara gratis.

Dapat Mengirim Banyak Foto

Bukan hanya digunakan untuk mengirim pesan, terkadang Whatsapp juga digunakan untuk mengirim foto dan juga video.

Pada versi resminya, Whatsapp hanya mengijinkan kamu mengirim foto dan video sebanyak 30 sekali pengiriman. Kalau kamu ingin mengirim lebih dari itu, kamu perlu melakukannya bertahap.

Dirasa mengganggu, pengembang YO Whatsapp membuat aplikasi ini dapat mengirim banyak foto dan video sekaligus dalam satu kali pengiriman.

Kamu pun nggak perlu lagi repot-repot mengingat sampai mana foto yang telah kamu kirim. Tentunya hal ini terasa lebih efektif dan mengurangi risiko pengiriman ganda.

Tidak Menurunkan Kualitas Foto

Menurunnya kualitas foto dan video (terkompres) seringkali dialami pengguna Whatsapp versi resmi. Ini terjadi saat kamu mengirim foto atau video dan juga saat mengunggah status.

Foto yang sudah kamu ambil dengan resolusi besar pun memiliki ukuran yang lebih kecil dan akan tampak pecah.

Menghilngkan Status ‘Last Seen’

Adanya status ‘Last Senn’ biasanya bisa menjadi pertanda kapan terakhir kali orang tersebut online.

Saat kamu mengaktifkan status ‘Last Seen’ itu berarti kamu bisa melihat waktu terakhir seseorang online, begitu pula orang lain dapat melihat kapan terakhir kamu online.

Namun, bagi beberapa pengguna kehadiran status ini terkadang membuat mereka tidak nyaman.

Di YO Whatsapp kamu bisa menghilangkan status ‘Last Seen’ sehingga orang lain tidaka akan tahu kapan terakhir kali kamu online. Tetapi, kamu tetap bisa melihat status ‘Last Seen’ orang lain.

Menyaring Panggilan

Salah satu fitur yang menarik YO Whatsapp adalah kamu bisa menyaring panggilan yang masuk ke Whatsapp kamu.

Terkadang saat kamu sibuk, kamu tidak ingin menerima panggilan dari siapapun atau bahkan dari beberapa orang. Tapi, kamu tetap butuh menyalakan internet.

Nah, dengan aplikasi ini kamu bisa mengatur siapa saja yang bisa menghubungi kamu atau menolak semua panggilan di waktu tertentu.

Saat kamu mengaktifkan fitur ini, orang yang menghubungimu akan ditolak secara otomatis.

YO Whatsapp menjadi solusi bagi pengguna yang merasa kurang nyaman dengan beberapa fitur Whatsapp resmi. Nah, kalau kamu tertarik dengan fitur-fitur di atas kamu juga bisa download YO Whatsapp supaya dapat berkirim pesan dengan aman dan nyaman.

Download YoWhatsApp Terbaru

Download YoWhatsApp (YoWA) Terbaru Gratis

YoWhatsApp

45 MB

Cara Install YoWhatsApp

Untuk menginstall YoWhatsApp, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pastikan kamu sudah selesai mengunduh file YoWhatsApp dari link yang Teknogram sediakan di atas.
  2. Buka file APK YoWhatsApp yang sudah kamu download.
  3. Ikuti petunjuk instalasi yang ditampilkan pada layar sampai selesai.

Jangan Biarkan Aplikasimu Kadaluarsa!

Dapatkan update dari YoWhatsApp secara langsung melalui E-mailmu. Kamu akan mendapatkan notifikasi dan link download lewat E-mail ketika ada versi terbaru dari YoWhatsApp.

Link Bermasalah?

Silakan laporkan melalui kolom di bawah ini apabila ada link download yang rusak atau bermasalah.