Download GB WhatsApp Terbaru Gratis

GB WhatsApp

WhatsApp anti blokir dengan fitur ekstra

Rating 4.4
Platform Android
Developer GBWhats
Versi 16.20
Kategori Communication
Ukuran 50 MB

Tentang GB WhatsApp

Banyaknya pengguna aplikasi chatting, membuat aplikasi Whatsapp menjadi populer. Tetapi, sayangnya banyak orang merasa nggak puas dan bosan dengan fitur Whatsapp yang biasa-biasa saja.

GB Whatsapp merupakan aplikasi modifikasi dari Whatsapp atau yang biasa disebut dengan WA mod. Aplikasi ini melengkapi berbagai fitur chatting untuk pengelaman berikirm pesan yang lebih seru.

Berbagai fitur menarik bisa kamu nikmati, seperti adanya dual akun dan anti ban. Karenanya banyak orang pada akhirnya beralih dari Whatsapp resmi ke GB Whatsapp.

Banyak pihak pengembang yang melakukan memodifikasi pada GB Whastapp. Nggak akan heran kalau aplikasi ini akan muncul dari berbagai versi, seperti Fouad Mods, HeyMods, Sam Mods, dan juga GBMods.

Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store dan juga App Store karena bukan aplikasi resmi. Tetapi, kamu tetap bisa download GB Whatsapp dan menikmati berbagai fitur yang ditawarkan.

Fitur Unggulan GB Whatsapp

Kemunculan aplikasi GB Whatsapp tentunya dengan berbagai fitur yang menarik untuk melengkapi Whatsapp versi resmi.

Berikut ini adalah fitur unggulan GB Whatsapp yang bisa kamu nikmati setelah download GB Whatsapp.

1. Mengirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor

Untuk mengirim pesan dengan Whatsapp kamu diharuskan untuk menyimpan nomor tersebut terlebih dulu pada daftar kontakmu. Hal ini seringkali merepotkan dan juga membuat kontak menjadi penuh.

Dengan menggunakan GB Whatsapp, kamu nggak perlu khawatir lagi memori kontakmu penuh dengan daftar nama yang tidak kamu kenal.

Kamu dapat mengirim pesan tanpa perlu repot-repot menyimpan nomornya terlebih dulu. Ini akan memudahkan kamu dalam berkirim pesan kepada orang yang bukan kenalanmu.

2. Melihat Status Tanpa Diketahui Pembuatnya

Umumnya, saat kamu melihat status Whatsapp seseorang, orang tersebut akan mengetahuinya. Karena Whatsapp akan memunculkan namamu pada list orang yang melihat status mereka.

Namun, dalam GB Whatsapp namamu nggak akan muncul pada list tersebut. Kamu pun dapat bebas melihat status orang lain tanpa khawatir diketahui.

3. MengirimFile Gambar Lebih dari 50

Selain untuk berkirim pesan, seringkali kamu menggunakan Whatsapp untuk berkirim gambar. Bisa jadi untuk keperluan pribadi dan juga untuk urusan pekerjaan. 

Jika pada Whatsapp resmi kamu hanya bisa mengirim gambar sebanyak 30, dengan GB Whatsapp kamu bisa mengirim hingga 50 gambar.

Dengan ini kamu nggak perlu repot-repot lagi mengingat batas gambar yang sudah kamu kirim. Dengan begitu kamu akan terhindar dari pengiriman gambar double.

4. Dapat Mengganti Bubble Chat

Saat mengirim pesan, umumnya pesan tersebut akan muncul dalam bubble berwarna hijau dan abu-abu.

Melihat bentuk bubble yang itu-itu saja terkadang membuat kamu bosan. Sayangnya Whatsapp tidak menyediakan fitur yang dapat mengganti bubble tersebut.

Berbeda dengan GB Whatsapp yang menyediakan fitur untuk mengganti bubble chat sesuai keinginanmu. Fitur ini akan membuat pengalamanmu berkirim pesan jauh lebih menarik dan menyenangkan.

5. Mengirim Video Ukuran Besar

Biasanya saat ingin mengirim video di Whatsapp resmi kamu akan dibatasi hanya dapat mengirim video dengan ukuran 16MB.

Lalu, bagaimana kalau video yang ingin kamu kirim lebih dari itu? Karena nggak mungkin untuk mengkompres ukuran. Hal ini tentunya membuat kualitas video menurun dan pecah.

Nah, di GB Whatsapp kamu dapat mengirim video hingga berukuran 40MB. Inilah salah satu alasan mengapa banyak orang pada akhirnya memilih GB Whatsapp sebagai aplikasi chatting mereka.

Supaya dapat berkirim pesan dengan nyaman, tentunya kamu membutuhkan aplikasi chatting yang memiliki fitur pendukung, seperti yang telah disebutkan di atas. Kalau kamu ingin mencoba fitur tersebut, kamu bisa donwload GB Whatsapp sebagai percobaan.

Download GB WhatsApp Terbaru

Download GB WhatsApp Terbaru Gratis

GB WhatsApp

50 MB

Cara Install GB WhatsApp

Untuk menginstall GB WhatsApp, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pastikan kamu sudah selesai mengunduh file GB WhatsApp dari link yang Teknogram sediakan di atas.
  2. Buka file APK GB WhatsApp yang sudah kamu download.
  3. Ikuti petunjuk instalasi yang ditampilkan pada layar sampai selesai.

Jangan Biarkan Aplikasimu Kadaluarsa!

Dapatkan update dari GB WhatsApp secara langsung melalui E-mailmu. Kamu akan mendapatkan notifikasi dan link download lewat E-mail ketika ada versi terbaru dari GB WhatsApp.

Link Bermasalah?

Silakan laporkan melalui kolom di bawah ini apabila ada link download yang rusak atau bermasalah.