Logo Driver Canon MG2570S

Driver Canon MG2570S

Driver terbaru untuk printer Canon seri MG2570S

Tentang Driver Canon MG2570S

Printer Canon Pixma Mg2570s merupakan salah satu printer dengan harga yang murah, tetapi memiliki banyak keunggulan dibandingkan printer merek lain di kelasnya. Namun, yang namanya printer murah pasti ada kelebihan kekurangan yang bisa menjadi pertimbangan.

Canon PIXMA Mg2570s adalah printer all-in-one untuk mencetak, mencopy, dan scan. Fitur seperti ini tentunya sangat berguna bagi para pekerja kantoran dan mahasiswa.

Pengguna juga dapat menggunakan tinta warna atau hitam saat mengcopy dokumen. Printer ini tidak memiliki pompa tinta, selain itu konsumsi tinta juga sangat irit.

Canon Mg2570s memiliki desain yang elegan dan badan yang ramping memakan lebih sedikit ruang. Sehingga cocok diletakkan di ruang tamu atau ruangan kecil. Kecepatan pencetakan adalah 4,0 ipm untuk dokumen berwarna dan 8,0 ipm untuk dokumen hitam putih.

Fitur lain dari printer Canon Mg2570s adalah otomatis menyala saat mencetak karena printer otomatis menyala saat menerima data dari komputer. Sederhananya, pengguna dapat menghubungkan printer ke komputer dan menggunakannya untuk mencetak secara langsung, bahkan jika printer dinonaktifkan.

Kapasitas cartridge pada Canon Mg2570s terbilang kecil, hanya 5 ml. Oleh karena itu, perkiraan saat mencetak dokumen adalah 100 (kecil), 180 (sedang), dan 300 (XL).

Desain posisi mainboard di bawah cartridge membuatnya rentan terhadap cipratan tinta, apalagi jika dimodifikasi kemungkinan bocor semakin besar. Selain itu, printer ini tidak memiliki injeksi tinta.

Untuk jenis printer lainnya, fungsi dari pompa tinta adalah untuk mengalirkan limbah tinta yang ada di baki ke dalam tabung pembuangan agar tinta tidak meluap ke mesin. Karena printer ini tidak memiliki pompa, jadi harus berhati-hati saat melakukan modifikasi.

Oleh karena itu, saat membersihkan Head Cartridge cukup dengan menyeka kepalanya dan diserap oleh kapas di bawah kepala kartrid.

Canon Mg2570s memiliki power-on otomatis saat mencetak. Dengan fitur ini secara otomatis printer akan menyala saat ingin digunakan untuk mencetak.

Saat printer menerima data dari komputer, printer akan menyala secara otomatis tanpa menekan tombol daya. Masa aktif/ tidak aktif printer ini bisa diatur dari 15 hingga 240 menit.

Melengkapi kenyamanan saat bekerja, printer Canon Mg2570s memiliki mode Quiet yang menghaluskan suara printer.

Selain itu, posisi sensor juga dipengaruhi oleh percikan tinta. Motherboard berada di bawah cartridge serta mudah rusak. Pastikan untuk tidak memodifikasi dan menggunakan pompa, karena berbahaya jika ingin mengubahnya.

Canon Mg2570s juga menggunakan aplikasi MyImageGarden, karena memang hadir di hampir semua printer PIXMA. Aplikasi ini membantu pengguna membuat gambar menyenangkan di poster, kalender, dan alat tulis dari foto di komputer mereka.

Tata letak gambar mudah dirancang dan pengguna dapat dengan mudah menambahkan teks, keterangan, dan cap tanggal. My Image Garden juga membantu pengguna mengatur dan mengatur foto mereka dengan mengelompokkannya berdasarkan acara, tanggal, dan bahkan orang.

Download Driver Canon MG2570S Terbaru

Informasi Teknis
NamaDriver Canon MG2570S
Sistem Operasi
DeveloperCanon Inc
VersiTerbaru
Ukuran47 MB
Kategori
Rating4.6 / 5 (749)
HargaFree (Gratis)
Download Driver Canon MG2570S

Driver Canon MG2570S

47 MB

Lucky Patcher

Atur game dengan mudah tanpa perlu root

Windows 10

Windows yang powerfull dan cocok untuk semua spek laptop

Driver Canon MP287

Driver terbaru untuk printer Canon seri MP287

Google Camera

Aplikasi kamera dengan kualitas tinggi dan fitur menarik

Photoscape

Software edit foto yang mudah digunakan

Microsoft Office 2013

Versi 2013 dari Word, Excel, PowerPoint, dll.