Logo Driver Canon iP2770

Driver Canon iP2770

Driver terbaru untuk printer Canon seri iP2770

Tentang Driver Canon iP2770

PIXMA iP2770 merupakan salah satu printer Canon yang menggabungkan kecepatan dan kualitas saat mencetak foto di rumah. Menggunakan teknologi  Chromalife 100+, dengan 2pl tetesan tinta, serta resolusi 4800 x 1200 dpi membuat hasil cetakan teks lebih jelas serta warna tahan lama.

Printer ini dijamin memiliki kualitas gambar berkualitas karena memiliki tetesan injeksi yang sangat stabil, serta daya tahan yang lama. Canon PIXMA iP2770 termasuk printer yang memiliki tipe media envelope, letter, A4, A5, B5, serta luga legal.

Canon PIXMA iP2770 memiliki kapasitas cetak hingga 100 lembar, kapasitas ini akan mempermudah penggunanya lebih cepat saat mencetak dokumen, gambar dan foto.

Menggunakan Teknologi print head FINE™ sehingga mampu mencetak gambar yang mendetail, tajam dan jelas dengan cepat. PIXMA iP2770 mampu mencetak foto full tanpa ada batas tepi 4 x 6" hanya dalam waktu 55 detik.

Sedangkan untuk mencetak dokumen hitam memiliki kecepatan 7.0 ipm, untuk mencetak gambar berwarna memiliki kecepatan 4.8 ipm.

Printer ini dilengkapi beragam fitur, salah satunya adalah Auto Photo Fix II yang bisa diakses menggunakan software EX-Cetak EasyPhoto, yang bisa dogunakan juga buat mengkoreksi gambar.

Agar hasil cetakan foto dan gambar maksimal sekelas profesional, gunakan kertas foto asli Canon yang berkualitas tinggi.

Printer Canon PIXMA iP2770 memiliki warna hitam, desain yang minimalis namun tetap elegan dan menarik. Printer ini memiliki ukuran 44,5 x 25 serya memiliki ukuran tinggi 13 cm dan tergoling ringan hanya berat 3.4 kg.

Menggunakan mesin yang ukurannya tidak terlalu besar, ringan sehingga mudah untuk dibawa atau dipindahkan.

Printer PIXMA iP2770 Cuma bisa terhubung menggunakan koneksi USB 2.0 dengan kecepatan tinggi. Hal ini membantu penggunanya bisa mengakses jalur transmisi data kecepatan tinggi namun tetap stabil dan mudah diantara perangkat lainnya.

Sehingga waktu transfer data ke printer ini tidak akan terhambat oleh tools lainnya. Pemakaiannya cukup dengan menggunakan colokkan kabel serta printer akan langsung menyala dan bisa segera digunakan.

Printer Canon ini menggunakan pencetakan nirkabel dengan kemampuan diatas rata-rata. Printer Canon PIXMA iP2770 adalah pilihan yang tepat kalau ingin mencetak dokumen dengan laptop, smartphone, hingga tablet.

Pencetakan dengan nirkabel membuat printer ini termasuk salaj satu perangkat multiplatform. Sehingga bisa menghubungkan lamgsung printer bersamaan ke beberapa perangkat yang berbeda.

Hal ini akan meningkatkan efisiensi dalam mencetak dokumen, sehingga pekerjaan jadi lebih efektif

Jika sedang membutuhkan pencetakan foto serta gambar sesuai harapan, Canon Pixma IP2770 bisa mewujudkannya walaupun user tidak memiliki keahlian fotografi. Pengguna cukup menyiapkan kertas dengan ukuran yang sesuai, sehingga bisa diletakkan ke tray input printer dan bisa langsung mencetak.

Pengguna juga bisa mengilangkan border yang swringkali mengganggu hasil foto, kehadiran Canon IP2770 dapat mengatasinya. Sehingga hasil pencetakan gambar bisa benar-benar full, dengan kualitas resolusi yang tidak berubah.

Download Driver Canon iP2770 Terbaru

Informasi Teknis
NamaDriver Canon iP2770
Sistem Operasi
DeveloperCanon Inc
VersiTerbaru
Ukuran16 MB
Kategori
Rating4.5 / 5 (642)
HargaFree (Gratis)
Download Driver Canon iP2770

Driver Canon iP2770

16 MB

PCSX2

Emulator PS2 untuk PC dan Laptop

7zip

Alternatif WinRAR Terbaik

Winbox

Akses dan konfigurasi router Mikrotik

Free Fire Advance Server

Mainkan Free Fire dengan fitur yang paling baru

MB WhatsApp

WhatsApp dengan tampilan iPhone

Driver Canon G1010

Driver terbaru untuk printer Canon seri G1010