Realme GT5 Pro Siap Rilis 7 Desember, Ini Fitur Unggulannya!

Realme GT5 Pro Siap Rilis 7 Desember, Ini Fitur Unggulannya!

Realme GT5 Pro akan jadi smartphone pertama dengan Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform dan lensa telefoto periskop super ringan Sony IMX890.

Dengan menggandeng Qualcomm dan ArcSoft, realme akan menghadirkan realme GT5 Pro dengan super-core telephoto imaging system, sehingga menjadikannya smartphone dengan terobosan baru dalam hal telefotografi.

Kolaborasi tersebut akan merestrukturisasi arsitektur dasar pencitraan dan meningkatkan kemampuan pemrosesan gambar secara komprehensif, sehingga realme GT5 Pro akan menyandang gelar “New King of Telephoto Imaging“.

Dibekali Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform dan lensa telefoto periskop Sony IMX890, ponsel ini akan menjadi yang pertama di industri smartphone yang mengkombinasikan kedua teknologi tersebut.

Jadi Tolok Ukur Baru Pada Kualitas Pencitraan Telefoto

Lensa telefoto periskop menjadi faktor penting dalam menghasilkan kualitas gambar yang baik. 

Dari segi perangkat keras, Sony IMX890 memiliki sensor 1/1,56 inci, melampaui OV64B sebesar 76% dan JN1 sebesar 104%. 

Dengan aperture f/2.6, kamera ini mendukung 3x optical zoom, OIS + EIS untuk stabilisasi terbaik, fokus omni-directional all-pixel, dan teknologi terdepan lainnya. 

Untuk memastikan kinerja yang baik dalam kondisi cahaya redup dan memungkinkan pengguna untuk mengambil foto jernih dan berkualitas tinggi, tingkat sensitivitas pada cahaya (photosensitivity) keseluruhan ditingkatkan sebesar 215% dibandingkan dengan sensor JN1.

Lensa telefoto periskop 50MP, dikombinasikan dengan sistem penstabil OIS + EIS yang kuat, sehingga mampu mendukung super zoom hingga 120x dan memastikan kejernihan yang ekstrem bahkan pada zoom maksimum.

Lensa pada realme GT5 Pro ini juga termasuk lensa terbesar dan paling peka terhadap cahaya.

Pertama di Industri dengan Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform

realme GT5 Pro diklaim akan menjadi smartphone pertama yang mengkombinasikan Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform dan lensa telefoto periskop dengan sensor Sony IMX890 untuk menghasilkan sistem pencitraan telefoto super-core terdepan di industri. 

Sistem pencitraan telefoto super-core realme GT5 Pro mendukung DOL-HDR pada segmen telefoto untuk pertama kalinya. 

Dengan multi-frame 2×6+1 serta ultra dynamic range dengan zero-latency HDR, ponsel ini akan efektif untuk mengoptimalkan rasio cahaya yang besar serta menjaga kejernihan objek yang dditangkap.

Sistem Telefoto yang Super Ringan

realme berkolaborasi dengan ArcSoft untuk menghadirkan perangkat telefoto super ringan yang telah dioptimalkan dengan memberdayakan teknologi pemrosesan gambar inovatif realme GT5 Pro. 

Untuk memaksimalkan hal tersebut, ArcSoft terlibat secara mendalam pada seluruh proses pengambangan pemrosesan gambar pada realme GT5 Pro. 

Sebagai sebuah flagship, seri GT5 Pro akan memberikan pengalaman fotografi yang lebih komprehensif kepada pengguna.

Sementara itu, dalam hal peluncuran, realme GT5 Pro dijadwalkan akan dirilis secara resmi pada 7 Desember mendatang.

ChatGPT Kini Bisa Dikustom Sesuai Keinginan Penggunanya

Pengguna bisa membuat ChatGPT sesuai preferensi sendiri yang disebut GPT. Kedepannya, GPT yang digunakan orang lain juga bisa menghasilkan uang.

Threads Tambahkan Fitur Skor Pertandingan Olahraga

Pengguna bisa melihat skor pertandingan olahraga secara langsung di aplikasi Threads.

Xiaomi Akhiri Dukungan Update Mi 10T, Mi 10T Pro, dan Poco X3

Dukungan perangkat lunak Mi 10T, Mi 10T Pro, dan Poco X3 akan berakhir. Ketiga ponsel ini hanya dijanjikan tiga tahun pembaruan sejak diluncurkan.

Oppo A38 Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Detailnya!

Smartphone terbaru Oppo A38 resmi meluncur dengan dibekali kamera utama 50MP dan pengisian cepat SuperVOOC 33W.

Instagram Akan Hadirkan Fitur untuk Matikan Tanda DM Telah Dibaca

Instagram tengah menguji fitur untuk mematikan tanda telah dibaca pada DM. Perubahan ini akan berdampak cukup besar pada privasi penerima pesan.

Google Luncurkan Desain Baru Material You di Chrome 

Google menerapkan desain Material You ke Chrome dengan beberapa perubahan kecil dan fitur baru.