Bocoran Desain Samsung Galaxy S24, Makin Tipis dan Ramping!

Bocoran Desain Samsung Galaxy S24, Makin Tipis dan Ramping!

Seri Samsung Galaxy S24 akan memiliki desain yang lebih tipis dan ramping yang disesuaikan dengan tren smartphone saat ini.

Produsen smartphone asal Korea, Samsung, baru-baru ini telah meluncurkan produk smartphone terbarunya yang meraih antusias cukup tinggi, yaitu seri Samsung Galaxy S23.

Setelah keluarnya seri Samsung Galaxy S23, kini Samsung pun dikabarkan tengah bersiap meluncurkan seri selanjutnya, yaitu Samsung Galaxy S24.

Seri ini terdiri dari Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy S24+, serta Samsung Galaxy S24 Ultra.

Berbagai bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S24 ini pun sudah mulai bermunculan.

Salah stau bocoran terbaru mengenai ponsel ini adalah dari segi desainnya.

Kabarnya, seri Samsung Galaxy S24 serta Samsung Galaxy S24+ akan memiliki desain dengan model yang lebih ramping dan lebih modern seperti kebanyakan tren desain smartphone saat ini.

Mengutip laporan dari laman Gizchina pada Minggu 20 Agustus 2023, Samsung dikabarkan akan meratakan bingkai samping seri Samsung Galaxy S24 dan Samsung Galaxy S24+.

Dengan ini, seri Samsung Galaxy S24 tampaknya akan dibuat lebih mirip dengan tampilan Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 yang memiliki desain ramping.

Seperti diketahui saat ini seri Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy S23+ memiliki punggung datar, tetapi dengan rangka tengahnya yang sedikit menonjol.

Kabarnya, banyak para pengguna Samsung yang mengharapkan aspek desain ini berubah pada model smartphone Samsung yang baru nantinya.

Selain itu, perubahan desain pada seri Samsung Galaxy S24 ini tampaknya juga dipengaruhi oleh faktor eksternal, mengingat tren desain dalam beberapa tahun terakhir lebih menyukai desain datar dengan tepi tajam.

Dengan mengadopsi tren ini, Samsung tampaknya bertujuan untuk lebih menyempurnakan desain Samsung Galaxy S24 agar bisa sesuai dengan mode terkini.

Namun kabar mengenai perubahan desain yang lebih tipis dan ramping ini tampaknya tidak akan digunakan pada seri Samsung Galaxy S24 Ultra.

Seperti  jajaran seri Samsung Galaxy S sebelumnya, spesifikasi untuk seri model Ultra biasanya selalu memiliki konsep yang berbeda dari segi desain.

Samsung tampaknya akan memberikan sedikit perubahan pada model Ultra untuk membuatnya berbeda dan mudah dikenali.

Instagram Luncurkan 4 Fitur Baru untuk Gen Z, Ini Daftarnya!

Beberapa bulan mendatang, berbagai fitur baru Instagram akan segera hadir. Meta menargetkan fitur ini khusus untuk menarik pengguna Gen Z.

Oppo Find N3 Flip Resmi Meluncur, Begini Spesifikasinya!

Oppo meluncurkan ponsel lipat Oppo Find N3 Flip dengan keunggulan di segi kamera dan layar. Ponsel ini dibanderol dengan harga 14 juta rupiah.

Canva Hadirkan ‘Magic Studio’ Berbasis AI, Ini Deretan Fiturnya!

Mendesain di Canva kini semakin mudah dengan bantuan Magic Studio, sekumpulan alat baru dengan teknologi AI yang canggih.

Fitur Widget Layar Kunci Akan Hadir Kembali di Android 14

Android 14 versi beta akan hadir dengan fitur baru, di mana pengguna bisa menerapkan widget ke layar kunci (lock screen) mereka.

Realme C67 Siap Meluncur di Indonesia 19 Desember Mendatang

Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang akan kebagian seri realme C67. Seperti apa spesifikasinya?

Apple Akan Perbarui Seluruh Lini iPad Mulai Tahun Depan

Apple diperkirakan akan memperbarui seluruh iPad sepanjang tahun 2024, termasuk iPad Air 6, iPad mini 7, iPad 11, dan model iPad Pro OLED.