AirPods Pro 3 Akan Segera Rilis, Ini Bocoran Tanggal & Spesifikasinya

AirPods Pro 3 Akan Segera Rilis, Ini Bocoran Tanggal & Spesifikasinya

Apple akan rilis produk airpods terbaru, yaitu Apple AirPods Pro 3. Ini bocoran tanggal rilis dan spesifikasinya.

Setelah sebelumnya meluncurkan Aple AirPods Pro 2, kini Apple dikabarkan akan kembali merilis seri terbaru dari produk AirPods mereka, Apple AirPods Pro 3.

Mengutip laman Android Authority pada 21 Agustus 2023, Apple AirPods Pro 3 dikabarkan akan dirilis pada September 2024 atau pada pertengahan tahun 2025 mendatang.

Dari segi spesifikasinya, Apple AirPods Pro 3 ini tampaknya masih akan memiliki fitur-fitur yang cukup mirip dengan seri seri pendahulunya, terutama dari segi desain.

Desain dari Apple AirPods Pro 1 dan Apple AirPods Pro 2 terbukti banyak disukai dan menjadi tren desain bagi banyak produsen earbud lainnya selama bertahun-tahun.

Oleh karena itu, Apple AirPods Pro generasi ke tiga ini tampaknya masih akan mempertahankan desain yang sama dan bentuk ergonomis seperti pendahulunya dengan warna putih mengkilap dan desain bertangkai.

Apple AirPods Pro 3 juga kabarnya akan didesain seperti Dua model AirPods Pro sebelumnya yang mencegah percikan dari segala arah dengan peringkat tahan air IPX4.

Sesuai dengan peraturan standar port pengisian daya dari Uni Eropa, casing pengisi daya dari Apple AirPods Pro 3 kabarnya akan menggunakan konektivitas USB-C dengan pengisian daya Nirkabel Qi dan aksesori MagSafe.

Selain pengisian daya USB-C, Apple AirPods Pro 3 juga akan menghadirkan speaker terintegrasi dan lanyard loop, serupa dengan Apple AirPods Pro 2.

Produk ini kabarnya juga akan memiliki serangkaian fitur baru seperti Audio Adaptif, Kesadaran Percakapan, dan Kontrol Volume yang Dipersonalisasi.

Fitur Kesadaran Percakapan pada Apple AirPods Pro 3 ini akan merasakan ketika pengguna berbicara. Saat bud mengenali suara pengguna, bud akan mengurangi volume campuran audio sekaligus meminimalkan kebisingan latar belakang.

Fitur ini bekerja sangat mirip dengan fungsi Speak-to-Chat Sony yang dimiliki oleh earbud WF-1000X dan headphone over-ear WH-1000X.

Sementara fitur Audio Adaptif membuat produk Apple AirPods Pro 3 dapat menggunakan kombinasi ANC dan mode transparansi mengontrol tingkat suara sekirar yang masuk ke bud secara otomatis.

Apple AirPods Pro 3 juga akan memasukkan chip U2 ke dalam wadah pengisi daya yang dapat membantu pengguna untuk menemukan wadah AirPods Pro 3 melalui aplikasi Find My.

Selain itu, chip U2 tersebut juga dapat membantu meningkatkan efisiensi pengisian daya earbud, sekaligus mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan untuk mengisi penuh bud.

Centang Hijau Akun Terverifikasi WhatsApp Bakal Berubah Jadi Biru

Tanda verifikasi WhatsApp akan berubah dari centang hijau menjadi biru. Bukan hanya untuk saluran, akun bisnis juga bisa mendapatkan verifikasi ini!

Samsung Perbarui Fitur di Seri Samsung Galaxy S23, Apa Saja?

Secara keseluruhan, ada 10 pembaruan yang diluncurkan Samsung untuk berbagai fitur di seri Samsung Galaxy S23.

WhatsApp Kembangkan Fitur Newsletter untuk Langganan Berita

WhatsApp dikabarkan sedang menyiapkan fitur terbaru berupa Newsletter. Seperti apa detailnya?

Samsung Galaxy S24 Ultra Akan Hadirkan Sensor Kamera 200MP

Samsung Galaxy S24 Ultra dikabarkan akan memiliki sensor kamera 200 MP dan serangkaian fitur canggih lainnya.

Rilis Tahun Depan, Android 15 Pakai Kode Nama “Vanilla Ice Cream”?

Kode nama Android 15 yang akan rilis tahun depan telah bocor di Internet dan diketahui bernama Vanilla Ice Cream. Benarkah?

Twitter (X) Bakal Punya 3 Level Premium, Ada yang Full Bebas Iklan!

Layanan premium X yang terbagi menjadi tiga tingkatan akan segera diuji coba. Masing-masing tingkatan memiliki kemampuan dan tarif yang berbeda.