Rilis di Indonesia, Samsung Galaxy A04e Dibanderol dengan Harga 1 Jutaan Saja

Samsung resmi merilis ponsel entry level terbarunya November ini. Cukup 1 jutaan saja, kamu sudah bisa mendapatkan ponsel dengan RAM 3GB.

Suharyanto
Rilis di Indonesia, Samsung Galaxy A04e Dibanderol dengan Harga 1 Jutaan Saja

Belum lama ini, Samsung telah meluncurkan produk terbarunya dengan jangkauan pasar menengah ke bawah, yaitu Samsung Galaxy A04e yang akan dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan saja.

Mengusung fitur yang cukup canggih, Samsung Galaxy A04e cocok digunakan untuk para pelajar atau pekerja kantoran.

Fitur yang cukup gahar adalah kamera belakang yang menggunakan kamera ganda dan didukung kapasitas baterai cukup besar yakni 5000 mAh.

Setelah sebelumnya sempat sukses dengan produk Galaxy A series, kini pihak Samsung semakin percaya diri untuk meluncurkan produk terbarunya Samsung Galaxy A04e.

Hal yang melatarbelakangi pihak Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy A04e ialah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia dalam mendukung segala aktivitas di era digital yang berkembang semakin pesat.

Pihak Samsung bahkan mengklaim bahwa Samsung Galaxy A04e menjadi solusi terbaik, kualitas top dan harga paling murah. Hanya dengan Rp 1 jutaan saja, Kamu sudah mendapatkan RAM 3GB dan itupun masih bisa ditambah sebesar 3GB lagi.

Selain itu, Samsung Galaxy A04e juga menawarkan internal storage yang cukup besar yakni 32GB.

Menariknya lagi, memori eksternalnya bisa ditambah hingga 1 TB, yang mana belum banyak disematkan pada level entry. Dengan begitu, kamu bisa menyimpan lebih banyak foto, video, aplikasi dan lainnya tanpa khawatir ruang penyimpanan cepat penuh.

Untuk otaknya sendiri dibekali dengan prosesor berkonfigurasi octa-core. Ukuran layarnya juga cukup besar untuk sekelas harga Rp 1 jutaan.

Samsung Galaxy A04e menerapkan ukuran layar 6,5 inci dengan dukungan LCD PLS. Karakter dari teknologi PLS menyerupai dengan teknologi IPS.

Meski Kamu melihatnya dari sudut pandang yang lebih lebar, tampilan warnanya lumayan stabil.

Resolusi yang disematkan pada panel layarnya mencapai 720 x 1.600 (HD+) dengan desain Infinity-V pada bagian notch kamera depannya.

Untuk kameranya, Samsung Galaxy A04e menggunakan kamera depan dengan resolusi 5MP dan kamera utama 13MP serta kamera sekunder 2MP.

Sementara itu, sistem operasi yang digunakan ialah Android 12 dengan One UI Core 4.1. Dengan user interface terkini, pengguna bisa merasakan pengalaman selama mengoperasikan Samsung Galaxy A04e lebih mudah.

Tak perlu khawatir, meski harganya murah, dalam satu paket pembelian Samsung Galaxy A04e sudah termasuk charger.

Untuk harga resminya, Samsung Galaxy A04e dibanderol sebesar Rp 1.299.000 dengan pilihan warna Black, Orange Copper, dan Light Blue.

Selama masa periode Flash Sale yang berlangsung mulai dari tanggal 7-13 November 2022, Kamu bisa mendapatkannya Cuma Rp 1.249.000 dengan tambahan bonus YouTube Premium (2 bulan) dan Spotify Premium (3 bulan) seharga Rp 283.000.

Beri Komentar